10 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta yang Enak & Murah

Lapar di tengah malam memang nggak enak. Soalnya, kalau kamu malas masak sendiri, restoran di sekitar kamu pasti udah banyak yang tutup. Nggak cuma itu, kamu yang tinggal di Jakarta tentu juga agak khawatir kalau keluar malam terus malah nggak ketemu makanan apa pun. Nah, di saat seperti inilah tempat makan 24 jam di Jakarta bisa jadi penyelamat perut kamu saat lapar tengah malam.

Kamu nggak perlu khawatir karena ada banyak tempat makan 24 jam di Jakarta yang enak dan murah untuk kamu singgahi saat lapar tengah malam. Buat kamu yang sedang mencari tempat makan 24 jam di Jakarta, berikut ini ada 10 tempat makan di Jakarta yang bisa jadi pilihan kuliner tengah malam kamu.

10 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta yang Enak dan Murah

  1. McDonalds Sarinah

Tempat Makan 24 Jam di Jakarta McDonalds - 10 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta yang Enak & Murah

Oke, kita mulai penjelajahan tempat makan 24 jam di Jakarta dari kawasan Sarinah, Menteng, Kota Jakarta Pusat. Buat kamu yang hobi makan fast food, kamu harus mempertimbangkan buat datang ke McDonalds Sarinah 24 jam saat lapar tengah malem. Beberapa menu lezat seperti ayam dengan nasi panas, aneka jenis burger, serta BigMac dan menu lainnya pasti bisa mengenyangkan kamu. McDonalds Sarinah 24 jam berlokasi di lantai dasar Sarinah Thamrin Plaza bagian luar.

  1. Waroeng Mee

Ingin memuaskan lapar di perut saat tengah malam, sekaligus nongkrong bersama teman kamu yang menemani begadang? Datang aja ke Waroeng Mee yang menyajikan berbagai menu kekinian seperti aneka mie, roti bakar, burger, nasi goreng dan lain-lain. Selain asyik buat nongkrong sambil mengisi perut, tempat makan 24 jam di Jakarta ini juga membandrol menu dengan harga yang pas buat kantong anak muda.

Kalau kamu mau datang ke sini, ada 2 cabang Waroeng Mee di Jakarta yaitu di Jl. Blora Jakarta Pusat (dekat stasiun Sudirman) dan Jl. Tebet Utara Dalam, Jakarta Selatan.

  1. Restoran Garuda Sabang
Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Pusat Restoran Garuda - 10 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta yang Enak & Murah
Source: http://www.restorangaruda.com/

Ingin menyantap masakan Minang dan masakan Melayu saat lapar tengah malam? Ada lagi tempat makan 24 jam di Jakarta Pusat yang bisa kamu kunjungi, yaitu Restoran Garuda. Jaringan restoran yang berasal dari Medan ini memiliki beberapa cabang di Jakarta, salah satunya adalah Restoran Garuda di Jalan Sabang, Jakarta Pusat yang buka selama 24 jam. Cicipi menu andalan Restoran Garuda seperti udang goreng, ikan bawal goreng, ayam panggang, dan lainnya di tempat makan 24 jam di Jakarta ini. Jadi laper kan, Sobat Tiket?

  1. Warung Pedes

Lapar tengah malam memang paling pas menyantap makanan khas rumahan. Tempat makan 24 jam di Jakarta Selatan ini bisa jadi pilihan kuliner yang tepat buat kamu untuk mengisi perut saat hari sudah larut. Warung Pedes menyajikan banyak variasi menu khas rumahan, seperti ayam goreng, ayam bumbu kecap, dan lainnya. Yang bikin kenyang, kamu bisa ambil nasi sendiri di rice cooker yang tersedia. Lokasi dari tempat makan 24 jam di Jakarta ini adalah di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

  1. HokBen Tebet
Tempat Makan 24 Jam di Jakarta HokBen Tebet - 10 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta yang Enak & Murah
Source: https://www.hokben.co.id/

Suka makan HokBen? Menu a la Jepang di HokBen yang dahulu dikenal sebagai Hoka-Hoka Bento ini memang yummy banget buat mengganjal perut yang keroncongan saat malam hari. Salah satu restoran HokBen yang bisa jadi pilihan tempat makan 24 jam buat kamu adalah HokBen Tebet. Alamat restoran 24 jam di Jakarta Selatan ini adalah di Jalan Tebet Raya, Tebet.

  1. Bubur Kwang Tung

Ingin menikmati bubur yang hangat dan lembut di malam hari? Sepertinya kamu harus nyoba datang ke tempat makan 24 jam di Jakarta Pusat yang satu ini. Restoran Bubur Kwang Tung adalah restoran China halal yang menyediakan berbagai menu lezat seperti bubur, seafood kukus, dan lain-lain. Kalau kamu mau nyobain Bubur Kwang Tung yang legendaris ini, kamu bisa datang ke Jalan Pecenongan Jakarta Pusat. Konon, restoran ini nggak pernah tutup sekalipun sedang hari besar. Mantap!

  1. Warunk Upnormal Kuningan
Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Warunk Upnormal - 10 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta yang Enak & Murah
Source: https://www.warunkupnormal.com/

Anak muda ibukota pastinya udah familiar dengan Warunk Upnormal. Warunk Upnormal Kuningan adalah salah satu restoran 24 jam di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Ada banyak menu mie kreasi baru di Warunk Upnormal. Kamu juga bisa nyobain menu nasi seperti Nasi Sosis Mentega Black Pepper, Nasi Wagyu Saos Mushroom, Nasi Gokil Upnormal, dan Pisang Bakar Keju Brown Sugar di Warunk Upnormal. Tempat makan 24 jam di Jakarta yang murah dan enak ini berlokasi di Jalan H.R Rasuna Said.

  1. Eatsomnia

Dari namanya saja, udah jelas banget kalau Eatsomnia adalah salah satu “obat” terbaik buat perut kamu yang keroncongan saat larut malam. Eatsomnia adalah kafe yang menawarkan menu pocket-friendly seperti mie, nasi goreng, roti bakar dengan aneka topping, dan steak. Alamat dari tempat makan 24 jam di Jakarta Selatan ini adalah di Jalan RS Fatmawati Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

  1. Dapoer Roti Bakar
Tempat Makan 24 Jam di Jakarta Dapoer Roti Bakar - 10 Tempat Makan 24 Jam di Jakarta yang Enak & Murah
Source: http://rotibakar.id/

Suka makan roti bakar kekinian dengan berbagai kreasi topping? Pengin milih sendiri antara menu roti bakar asin atau roti bakar manis? Sebaiknya kamu datang ke restoran 24 jam di Jakarta yang menyediakan menu utama roti bakar ini. Dapoer Roti Bakar adalah tempat nongkrong 24 jam di Jakarta yang bisa kamu jadikan sasaran untuk membuat perut kenyang saat malam, bahkan dini hari. Buat kamu yang mau bertolak ke Dapoer Roti Bakar sekarang, kamu bisa datang ke Jl.Raya Pasar Minggu No.15C Jakarta Selatan.

  1. Dim Sum Inc

Suka makan dim sum? Kalau iya, kamu bisa datang ke tempat makan 24 jam di Jakarta ini. Namanya adalah Dim Sum Inc! Sesuai namanya, restoran 24 jam di Jakarta ini menyediakan menu utama dim sum. Ada 2 lokasi Dim Sum Inc di Jakarta, yaitu di Jalan H.R Rasuna Said Kuningan dan di Jalan Kemang Raya, Kemang.

Nah, sekarang udah tahu kan mana restoran 24 jam di Jakarta yang bakal kamu kunjungi saat perut lapar tengah malam? Jika kamu berasal dari luar kota, selain mengecek tempat kulinernya, kamu juga harus menyiapkan penginapan saat liburan ke Jakarta. Pesan hotel di Jakarta murah di tiket.com biar jalan-jalanmu buat kulineran di Jakarta semakin seru.

Cek juga tempat makan 24 jam di Bandung buat kamu yang mau kulineran di Kota Kembang.

Jadi, mau makan apa di tengah malam ini, Sobat Tiket?



Source link