8 Tempat Nongkrong di Dago Murah yang Enak & Cozy

Sobat Tiket pastinya udah tahu dong kalau kawasan Dago Bandung merupakan salah satu tujuan wisata utama bagi pelancong yang datang ke Kota Kembang? Gimana nggak, kawasan Dago yang dibagi menjadi kawasan Dago Atas dan Dago Bawah ini memang punya banyak daya tarik, nggak terkecuali dengan beragamnya tempat nongkrong di Dago murah yang bisa kamu datangi bareng teman-temanmu.

Kalau kebetulan Sobat Tiket lagi jalan-jalan ke Bandung nih, kamu sepertinya harus tahu daftar tempat nongkrong di Dago murah yang bikin acara liburanmu ke Bandung jadi makin berkesan. Nih ada 8 tempat nongkrong di Dago murah dengan makanan lezat yang bisa kamu kunjungi, Sobat Tiket.

8 Tempat Nongkrong di Dago Murah dan Enak

  1. Eat Boss Dago

Pengin makan dengan menu yang memuaskan laksana seorang bos? Kalau iya, sepertinya kamu bisa memilih tempat nongkrong di Dago murah yang satu ini. Namanya adalah Eat Boss, Sobat Tiket. Di tempat nongkrong di Dago yang murah satu ini, kamu bisa makan dengan porsi bos alias porsi besar! Pokoknya, kamu bisa banget deh makan kenyang di Eat Boss Dago. Nggak perlu takut kalau kantongmu bakal terkuras, soalnya harga makanan di Eat Boss Dago sangat terjangkau. Alamat dari tempat nongkrong di Dago yang murah ini adalah di Jl. Ir. H. Djuanda No.72, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung.

  1. Armor Kopi Leuit

Buat kamu yang mau nongkrong sambil melihat nuansa hijau di daerah perbukitan Dago? Kayaknya kamu harus banget nih buat mampir ke Armor Kopi Leuit. Armor Kopi Leuit adalah coffee shop dengan konsep outdoor yang cozy banget, Sobat Tiket. Kalau kamu datang ke sini, tentunya kamu bisa nongkrong sambil ngobrol hangat sama temen kamu di tengah ademnya udara Dago. Armor Kopi Leuit berlokasi di Jalan Bukit Pakar Utara No.10 Bandung. Mau ke sini, Sobat Tiket?

  1. Warung Salse
Tempat Nongkrong di Dago Murah Warung Salse - 8 Tempat Nongkrong di Dago Murah yang Enak & Cozy
Source: www.salsebandung.com

Warung Salse adalah tempat nongkrong di Dago murah yang bikin kamu nemu banyak inspirasi. Yang bikin Warung Salse beda sama yang lain, desain bangunan dari tempat nongkrong di Dago murah ini unik banget, yaitu berbentuk limas dengan pemandangan hijau yang adem di luar jendela. Menu makanan yang bisa kamu temukan di tempat nongkrong di Dago yang murah ini juga cukup bervariasi, Sobat Tiket. Kamu bisa mencoba mencicipi nasi mercon ayam, tahu pletok, tempe mendoan, spaghetti tek-tek, dan masih banyak lagi.

  1. Cikopi Di Cisitu

Kamu penggemar kopi dan sedang mencari tempat nongkrong di Dago murah? Berarti kamu harus banget datang ke Cikopi Di Cisitu Dago. Ngopi di tempat nongkrong yang satu ini pasti bisa bikin kamu betah saking lengkapnya menu kopi yang ditawarkan. Nggak cuma itu, acara ngopi di Cikopi Di Cisitu ini juga berkesan ngopi khas rumahan banget karena pakai cangkir aluminium yang klasik abis. Alamat tempat nongkrong di Dago yang murah ini adalah di Jl. Cisitu Baru No.23, Dago, Kota Bandung, Jawa Barat.

  1. Warunk Upnormal

Nama Warunk Upnormal kayaknya nggak asing lagi untuk para pecinta kuliner murah tapi enak di Dago. Warunk Upnormal Dago adalah tempat nongkrong di Dago murah yang banyak didatangi oleh para mahasiswa karena harga makanannya memang terjangkau banget buat kantong. Untuk kamu yang suka mencicipi Indomie dengan berbagai kreasi, kayaknya kamu bisa mencoba Indomie Seblak atau menu Indomie kekinian lainnya.

Alamatnya? Warunk Upnormal Dago berlokasi di Jl. Dipatiukur No.3, Dago, Bandung.

  1. Biji Kopling

Dari namanya saja, tempat nongkrong di Dago murah ini udah unik banget. Biji Kopling atau Biji Kopi Keliling ini adalah salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Dago yang oke punya buat kamu kunjungi, Sobat Tiket. Tempat nongkrong di Dago yang satu ini memang paling nyaman buat ngopi sambil ngobrol atau baca buku. Nggak cuma itu, kamu juga bisa dapet gratis donat nusantara kalau beruntung. Sedap!

  1. Lisung Café

Nyari tempat nongkrong di Dago murah tapi romantis? Buat kamu yang lagi pedekate sama gebetan, kayaknya kamu bisa deh datang ke Lisung Café di Dago, Sobat Tiket. Lisung Café ini adalah kafe dengan nuansa tradisional yang bikin betah buat nongkrong. Kalau kamu duduk di pinggir café ini, kamu bisa menikmati pemandangan Kota Bandung yang luar biasa. Tertarik buat nongkrong di sini, Sobat Tiket?

  1. Café D’Pakar

Mencari tempat nongkrong yang bikin kamu semakin dekat dengan alam? Datang aja ke Café D’Pakar yang berlokasi di Dago Pakar Utara, Dago Pakar, Bandung. Di sini kamu bisa makan sambil menikmati sejuknya udara Dago Pakar. Cobain deh berbagai snack lezat ala Café D’Pakar seperti bitterballen, pisang bakar spesial, aneka roti bakar, pempek, dan masih banyak lagi. Mau ke sini, Sobat Tiket?

Oke, sekarang rekomendasi tempat nongkrong di Dago murah sudah punya. Saatnya kamu datang ke Dago Bandung buat seru-seruan bareng teman-teman. Kamu juga bisa baca artikel Tempat Makan 24 Jam di Bandung buat referensi tujuan kulinermu kalau pas lapar saat malam hari.

Jangan lupa, kalau jalan-jalan ke Bandung, pesan hotel di Bandung murah di tiket.com, ya.

Yuk berangkat jalan-jalan, Sobat Tiket!



Source link

Komentar