Ada Ronaldo, Juventus Lebih Pede Bidik Trofi Liga Champions

VIVA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan, timnya kini punya peluang lebih besar juara Liga Champions musim ini. Sebab Juventus kini memiliki Cristiano Ronaldo.

Juventus membeli Ronaldo dari Real Madrid seharga €100 juta pada musim panas lalu. Transfer ini mengisyaratkan ambisi Juventus untuk menguasai Eropa.

“Pemain terbaik di dunia telah datang. Sosok yang bersaing dengan Lionel Messi dalam beberapa tahun terakhir,” jelas Allegri dilansir Football Italia.

“Kedatangan Ronaldo mengangkat kepercayaan diri kami,” lanjut mantan pelatih AC Milan tersebut.

Ronaldo seperti diketahui, merupakan salah satu kunci sukses Real Madrid meraih empat trofi Liga Champions dalam lima musim terakhir.

Sementara itu, ambisi Juventus selalu kandas di fase terakhir. Juventus dua kali kalah di final Liga Champions dalam empat musim terakhir.

5a77db7a9ce65 pelatih juventus massimiliano allegri 663 372 - Ada Ronaldo, Juventus Lebih Pede Bidik Trofi Liga Champions

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami meraih hasil positif, semakin yakin. Dan normal jika tahun ini kami merasa punya peluang lebih untuk juara,” jelas Allegri.

Juventus akan memulai Liga Champions musim ini dengan bertandang ke markas Valencia, Estadio Mestalla di laga perdana Grup H, Kamis dini hari 20 September 2018.

Ronaldo sendiri sudah menunjukkan ketajamannya di Juventus musim ini. Dia memborong dua gol kemenangan Juventus saat menekuk Sassuolo 2-1 di Serie A, akhir pekan lalu.

Source link