Adriano Nilai Inter Milan Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

Adriano Leite Ribeiro adalah mantan penyerang Inter yang mencetak 56 gol untuk klub

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Mantan penyerang Inter Milan, Adriano Leite Ribeiro mengomentari situasi mantan klubnya. Ia menilai Inter musim ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Kali ini Nerazzurri kembali berlaga di Liga Champions Eropa setelah absen selama tujuh musim. Banyak penggawa baru berlabuh di Giuseppe Meazza.

Beberapa di antaranya berstatus bintang seperti Radja Nainggolan dan Stefan de Vrij. Adriano memuji pergerakan manajemen biru hitam.

“Saya melihat pekerjaan hebat yang telah dilakukan oleh klub. Semuanya benar-benar berubah. Sekarang suasanya hebat,” kata sosok 36 tahun kepada FCInterNews, mengutip dari Football Italia, Jumat (14/9).

Meski demikian, menurutnya terlalu dini jika bicara gelar. Musim 2018/2019 baru saja dimulai.

Ia juga memuji langkah Inter Milan mendatangkan Luciano Spalletti. Adriano mengaku sudah menyaksikan cara kerja eks pelatih AS Roma itu.

“Saya pikir saat ini dia orang yang tepat untuk lingkungan Inter,” ujar tutur pencetak 56 gol untuk La Beneamata itu.

Adriano tengah berada di kota Milan. Ia bakal menyaksikan duel Serie A Italia pekan keempat antara Nerazzurri versus Parma FC.

Partai tersebut berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/9) malam WIB. Sebelum gabung Inter, pada 2002 hingga 2024, eks penyerang tim nasional Brasil ini berkostum Parma.



Source link

Komentar