Bayi Dilempar dari Lantai 3 Ditemukan Selamat, Ini Ceritanya

Bayi sempat terjatuh di atap seng tempat parkir.

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG — Bayi yang diduga baru saja dilahirkan ibunya N (24) dan dibuang dari toilet lantai tiga sebuah pusat perbelanjaan di Kota Magelang, Jawa Tengah, Selasa, ditemukan selamat oleh petugas parkir, Romadhon (44). Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut saat dibuang terjatuh di atap seng tempat parkir dan baru jatuh di tanah setinggi tiga meter.

Romadhon menuturkan pada saat itu ia sedang berencana membuka pintu gerbang tempat parkir karyawan. Ia kemudian mendengar suara keras di atap seng dan terdengar suara tangisan kecil.

“Semula saya dengar suara keras benda terjatuh. Saya kira itu buah sukun yang jatuh. Kemudian saya dengar suara tangisan kecil, saya kira itu suara anak kucing jatuh. Waktu saya lihat, ternyata ada orok bayi sedang menangis dan ada luka di pipinya,” katanya lagi.

Baca juga,  Bayi Dibuang di Rumah Bidan.

Mengetahui hal tersebut, ia langsung memanggil temannya dan menceritakan ada orok bayi terjatuh dari ketinggian di bangunan Mal Matahari dan kemudian bergegas keluar melaporkan temuan bayi tersebut.

“Saat saya keluar ada mobil Patwal polisi. Langsung saya ceritakan ada penemuan orok bayi yang masih hidup. Kemudian petugas tersebut bergegas ke lokasi dan mengambil orok bayi, selanjutnya membawa ke rumah sakit,” katanya.



Source link

Komentar