Dybala Merasa Beruntung Dapat Belajar dari Ronaldo dan Messi

Dybala menjadi tandem Cristiano Ronaldo di Juventus dan partner Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Penyerang Juventus Paulo Dybala merasa bangga bisa bermain dengan dua megabintang sepak bola abad ini. Dybala menjadi tandem Cristiano Ronaldo di Juventus dan partner Lionel Messi di timnas Argentina.

“Saya satu-satunya di dunia yang bisa bermain dan belajar dari Messi dan Ronaldo. Tak ada perbedaan dari keduanya, karena mereka fenomenal,” kata Dybala kepada Corriere dello Sera, dilansir Football Italia, Sabtu (29/9).

Dybala lebih dulu berseragam Juventus, ia bergabung dengan klub asal Turin dari Palermo pada 2015. Sedangkan Ronaldo merapat setelah mempersembahkan trofi ketiga Liga Champions bagi Real Madrid.

Kehadiran Ronaldo membuat pesepak bola berusia 24 tahun mendapat banyak pelajaran, terlebih dari segi mentalitas.

“Hal yang paling mengejutkan saya tentang Ronaldo adalah intensitas latihan yang ia jalani. Tetapi, juga rasa laparnya untuk kemenangan,” sambung dia.

Dybala baru saja mencetak gol perdananya di kompetisi Serie A 2018/2019 sekaligus membawa Juve unggul 2-0 dari Bologna tengah pekan kemarin. Kemenangan tersebut jadi modal positif ketika bentrok dengan Napoli, Sabtu malam ini.

Pemilik nomor punggung 10 itu lantas mengatakan belum mengetahui stretegi yang akan diterapkan oleh pelatih Massimiliano Allegri.

“Pelatih belum memberi tahu kami siapa yang akan bermain dan itu bukan tugas yang mudah untuknya,” kata dia.

Untuk sementara Bianconeri bertengger di urutan pertama dengan perolehan 18 poin dengan tak tersentuh kekalahan pada enam partai terakhir. Sementara lawannya, Napoli menguntit di urutan kedua dengan nilai 15.

 



Source link