Hasil dan klasemen Grup H, Juventus gusur Manchester United dari puncak

Jakarta (ANTARA News) – Jawara Italia, Juventus, berhasil menggusur wakil Inggris, Manchester United, dari puncak klasemen Grup H Liga Champions selepas rangkaian pertandingan kedua penyisihan grup rampung digelar Kamis dini hari WIB.

Juventus yang main lebih awal di hadapan publiknya sendiri di Stadion Allianz, Torino, Italia, berhasil menang meyakinkan 3-0 atas klub Swiss, BSC Young Boys.

Paulo Dybala menjadi bintang kemenangan Si Nyonya Tua dengan raihan trigol di laga tersebut, yang tak diperkuat megabintang Cristiano Ronaldo sebagai buntut kartu merah kontroversial yang diterimanya di pertandingan pertama.

Kemenangan itu membuat Juventus mengoleksi enam poin dan menempati puncak klasemen untuk sesaat menantikan hasil pertandingan United.

United yang baru tampil beberapa saat kemudian dipaksa menelan hasil imbang tanpa gol ketika menjamu tim Spanyol, Valencia, di Old Trafford.

Akibatnya, Juventus mantap menggusur United yang kini hanya mengoleksi empat poin di urutan kedua klasemen.

Pada laga berikutnya yang berlangsung pada 23 Oktober 2018, United akan menjamu Juventus di Old Trafford, sedangkan Young Boys dan Valencia akan berburu kemenangan perdana mereka saat berlaga di Stadion de Suisse, Bern, Swiss.

Berikut hasil rangkaian pertandingan pekan kedua Grup H Liga Champions seturut laman resmi UEFA:

Juventus 3 – BSC Young Boys 0 (Paulo Dybala 5′, 33′, 69′) Baca juga: Dybala trigol antarkan Juventus bekap Young Boys 3-0

Manchester United 0 – Valencia 0 Baca juga: Manchester United kontra Valencia berakhir nirgol

Klasemen Grup H






  Tim M M I K Gol P
1 Juventus 2 2 0 0 5-0 6
2 Manchester United 2 1 1 0 3-0 4
3 Valencia 2 0 1 1 0-2 1
4 BSC Young Boys 2 0 0 2 0-6 0

Pewarta: Antara
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018



Source link