Hazard Beri Pesan Khusus pada Penyelamat Liverpool

5bafb69be110c sadio mane tekel eden hazard 665 374 - Hazard Beri Pesan Khusus pada Penyelamat Liverpool

VIVA – Chelsea gagal memetik kemenangan penting saat bersua Liverpool dalam lanjutan Premier League, dini hari tadi. Kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar setelah The Reds menyamakan kedudukan di menit akhir pertandingan.

Adalah Daniel Sturridge yang menjadi penyelamat Liverpool. Dia menyamakan skor dengan gol yang menakjubkan.

Padahal, The Blues hampir saja memenangkan pertandingan usai lebih dulu mencetak gol hasil dari sepakan Eden Hazard di menit 25. Melihat hasil ini, pemain asal Belgia itu pun memberi pesan khusus pada Sturridge setelah laga usai.

“Saya katakan padanya gol itu tidaklah buruk. Saya rasa ini hasil yang cukup adil. Dia mencetak gol dua kali, satu pada Rabu lalu, satu lagi pada laga ini. Mungkin dia sedang mencoba untuk menyamai saya,” kata Hazard dikutip Mirror.

Hazard juga tak segan untuk memuji peran eks rekan setimnya di Chelsea. Dia menyebut pemain asal Inggris itu memang sering mencetak gol ajaib ketika diturunkan di lapangan.

“Dia adalah pemain bagus. Saya pernah merasakannya ketika dia masih di Chelsea. Dia sedikit terpuruk karena dibekap cedera. Tapi, ketika dia turun ke lapangan, dia bisa mencetak gol seperti itu,” lanjutnya. (ren)

Source link