Ibu Jonatan Christie Sambil Menangis: Terima Kasih Dukungan untuk Anak Saya




JakartaJonathan Christie menyabet emas di nomor tunggal putra Asian Games 2018. Ibundanya, Marlanti Djaja, mengucapkan terima kasih atas dukungan besar untuk anaknya.

Jonatan mengalahkan pemain Taiwan, Chou Tien Chen, dalam pertandingan yang berlangsung di Istora, Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018) sian WIB. Pertandingan berjalan rubber game, 21-18, 20-22, dan 21-15.

Jojo –sapaan akrab Jonatan– menyumbangkan emas ke-23 untuk Indonesia. Emas ini merupakan yang pertama dari cabang olahraga bulutangkis.


Saat Jojo menjalani sesi wawancara dengan stasiun televisi, Marlanti menghampiri. Pelukan Jojo pun menyambutnya. Marlanti turut juga mengucapkan sepatah dua patah kata.

“Terima kasih banyak sama Tuhan, bersyukur. Kami senang banget, bangga. Terima kasih banyak sama Tuhan. Berterima kasih sama masyarakat Indonesia atas dukungannya,” kata Marlanti.

Jojo yang sering menjalani tur turnamen, jelas jarang mempunyai waktu bertemu dengan keluarga. Sambil meneteskan air mata, dia mengungkapkan kerinduannya.

“Saya kangen, rindu anak saya. Saya jarang bertemu dia,” kata Marlanti lagi.



(cas/mrp)

Source link