Madrid Alihkan Pandangan ke Sterling

Madrid disebut telah lama mengincar Sterling

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Eden Hazard memang santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Namun, laporan Mirror mengatakan, kampiun Liga Champions itu telah memiliki target baru, yakni Raheem Sterling.

Laporan ESPN yang mengutip Mirror menyebutkan, bintang Manchester City itu adalah target utama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Di mana disebut Madrid telah merencanakan untuk membuat kejutan pada bursa transfer musim panas depan.

Pemain internasional Inggris itu saat ini tengah menyisakan dua tahun kontraknya dengan Manchester biru. Pembicaraan mengenai kontrak baru pun belum berjalan terlalu jauh antara pemain dan kampiun Liga Primer Inggris musim lalu itu.

Laporan tersebut juga mengatakan, Real Madrid berencana memantau Sterling saat Inggris menjamu Spanyol di Wembley bulan depan. Selain itu, Los Galacticos juga disebut akan mengawasi permainan pemain berusia 23 tahun itu selama sisa musim ini.

Ini merupakan kedua kalinya raksasa La Liga itu dihubungkan dengan Sterling. Mereka dikabarkan telah memantau Sterling saat masih berseragam Liverpool pada 2015 lalu/

Pemain bertinggi badan 170 cm itu telah memainkan dua pertandingan Liga Primer musim ini dari tiga pekan yang telah dijalani. Ia telah menyumbang satu gol dan satu kartu kuning dalam dua pertandingan yang ia jalani sebagai starter itu.



Source link