Mobil Kapolres Tulungagung Kecelakaan, Istri dan Ajudan Tewas

5af969f8a68d8 garis polisi yang terpasang di lokasi ledakan bom bunuh diri di tiga gereja di s 665 374 - Mobil Kapolres Tulungagung Kecelakaan, Istri dan Ajudan Tewas

VIVA – Mobil yang ditumpangi Kapolres Tulungagung, Jawa Timur, AKBP Taufik Sukendar mengalami kecelakaan di Kilometer 717 Tol Surabaya-Mojokerto, Jumat dini hari, 28 September 2018.

Selain Taufik, mobil ditumpangi sang istri, Anggi, ajudan Bripda Lutfi, dan sopir. Akibat kecelakaan ini, istri dan ajudan tewas.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Edwin Natanail mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Kecelakaan ini tepatnya di Desa Sidorejo, Mojokerto. Mobil yang berisi empat orang itu melaju dari arah Surabaya menuju Jombang.

“Saat di lokasi mobil menyalip truk tangki yang ada di depannya dan langsung oleng hingga terguling,” kata Edwin kepada wartawan, Jumat pagi, 28 September 2018.

Dijelaskan Edwin, fisik mobil mengalami ringsek karena menabrak truk tangki. Sementara, kondisi sang sopir mengalami luka-luka. Adapun untuk korban tewas Bripda Lutfhi sudah dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Kota Mojokerto.


“Ajudan tewas karena mengalami luka parah,” tuturnya.

Adapun kondisi Kapolres AKBP Taufik Sukendar masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Citra Medika, Sidoarjo karena mengalami luka parah. Saat ini, AKBP Taufik sudah dirujuk ke RS Bhayangkara, Surabaya. (ase)

Laporan: Handi Firmansah-tvOne dari Mojokerto, Jatim

Source link