Presiden Fiorentina: Wasit Pemain Terbaik Inter Milan

La Viola memang tampil impresif sepanjang laga.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Presiden Fiorentina Mario Cognigni mengklaim wasit merupakan pemain terbaik untuk Inter Milan. Hal itu ia ucapkan setelah kekalahan 1-2 pada lanjutan Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (26/9) dini hari WIB.

“Ini adalah pertandingan yang indah, tetapi tanpa wasit akan ada lebih banyak rasa hormat antara kedua tim dan lebih banyak tontonan menarik,” kata Cognigni selepas pertandingan dikutip Football Italia, Rabu (26/9).

Tim berjuluk la Viola memang tampil impresif sepanjang laga. Anak asuh Stefano Pioli berhasil membuat tuan rumah kerepotan melalui Federico Chiesa dan Kevin Mirallas.

Momentum Inter didapat ketika wasit Silvio Mazzoleni memberikan hadiah penalti dengan menggunakan VAR. Pemain Fiorentina terbukti melakukan handball di dalam kotak penalti pertahanannya. “Wasit Mazzoleni tidak berimbang, provokatif, dan berat sebelah. Dia pemain terbaik Inter,” sambung Cognigni.

Lebih lanjut, Cognigni mengaku Fiorentina bermain sangat baik dan tak seharusnya menerima kekalahan dari tim asal kota mode. “Kami bermain hebat, tetapi VAR hanya menciptakan monster yang mencari perhatian.”

Atas kekalahan ini, posisi Fiorentina di tempat keempat dibayang-bayangi Inter Milan di kursi kelima dengan perolehan sama 10 poin dari enam pertandingan.



Source link