Rahmad Darmawan Tunggu Kepastian dari PSSI

5b60b26faa633 rahmad darmawan bersama mitra kukar 665 374 - Rahmad Darmawan Tunggu Kepastian dari PSSI

VIVA – Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan masih menanti kepastian dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait status lanjutan Liga 1 2018. Karena itu dia belum mengagendakan laga uji coba.

Langkah yang diambil Mitra Kukar ini berbeda dengan beberapa klub lain. Sebagian berinisiatif untuk beruji coba karena tak ingin kondisi fisik pemain malah merosot.

Pelatih yang akrab disapa RD itu memilih untuk menjaga kondisi fisik para pemain melalui latihan. Program terbaru langsung dia buat seiring dengan dihentikannya kompetisi sementara waktu ini.

“Kami belum ada agenda untuk laga uji coba. Sebagai gantinya ada agenda game internal. Kami coba tunggu dulu adanya kepastian kapan kompetisi akan kembali diputar. Harapannya, tentu dapat segera kembali digulirkan,” kata RD.

Dia menambahkan, tidak mudah bagi Mitra Kukar menggelar uji coba melawan klub dengan level yang sama. Karena itu, selain fokus menjaga kebugaran, dia juga terus memompa semangat pemain agar tidak menurun.

“Sebenarnya, jika ingin mencari lawan untuk uji coba, ini juga cukup sulit. Kondisi di Tenggarong berbeda dengan di Pulau Jawa yang memiliki banyak tim yang bisa diajak untuk latih tanding,” ujarnya.

Source link