Soal Masa Depan Ramsey, Unai Emery Bungkam

Masa depan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey akan ditentukan akhir musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Masa depan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey akan ditentukan akhir musim ini. Sebelumnya, Ramsey dikabarkan telah ditawari perpanjangan kontrak baru.

Terkait itu, Manajer Arsenal Unai Emery enggan berkomentar lebih jauh. “Bagi saya, setiap pemain sangat penting bila berhubungan dengan tim. Saya menganggap setiap pemain sebagai ruang penting dalam tim,” kata Emery dalam konferensi pers.

Ditanya apakah dia telah menyampaikan kepada dewan untuk menawarkan kesepakatan baru kepada pemain internasional Wales, Emery mengatakan: “Ada tiga elemen … satu adalah pemain dan keluarga dan perwakilan mereka. Yang lainnya adalah klub dan yang lainnya adalah klub”.

“Fokus saya selalu di tim. Fokus saya adalah mempersiapkan para pemain dan hanya memikirkan pertandingan besok.”

Ia mengakui bahwa Aaron Ramsey adalah bagian penting dari tim, tetapi ia tidak mengungkapkan kemungkinan kesepakatan baru untuk gelandang yang kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Emery sebelumnya mengatakan pada Juli bahwa dia ingin mempertahankan Ramsey, yang telah tampil lebih dari 200 kali sejak bergabung dengan Arsenal pada 2008.

Tapi Emery tidak memberikan jaminan apakah pemain itu akan diturunkan pada pertandingan Liga Premier Sabtu melawan tim urutan keempat Watford.

BBC melaporkan bahwa Arsenal ingin menawarkan kontrak empat tahun kepada pemain berusia 27 tahun itu. Jika Ramsey gagal menyetujui kesepakatan baru, dia bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub di luar Inggris pada bulan Januari mendatang.



Source link